Doraemon Episode 699 Full episode

Doraemon episode 699A | Mesin Pembohong

Mesin Pembohong 699A

1 April. Nobita mencoba menipu Gian karena dia adalah April Mop yang bisa berbohong, tetapi Gian tiba-tiba berbohong padanya pada tanggal 2 April dan ketakutan. Selain itu, Suneo mengatakan bahwa itu adalah "gelang motivasi", dan meskipun dilengkapi dengan irisan bawang, Nobita secara naluriah mempercayainya.
 Doraemon memberi Nobita "mesin pembohong" sambil memberi tahu Nobita bahwa dia ingin membalas dendam dua orang yang telah tertipu, dan tidak masuk akal untuk menipu Nobita. Jika Anda memasukkan ini ke dalam mulut Anda dan berbohong, Anda akan serius tentang hal-hal acak.
 Nobita mencoba keluar dengan mesin kebohongan sekaligus, tetapi ibu mengatakan kepada saya bahwa jika saya pergi bermain, saya harus belajar. Lalu, Nobita langsung berbohong, "Belajarlah dengan cepat. Ibu adalah aku. Kamu adalah Nobita." Kemudian, ibu yang percaya itu mulai belajar ...! ??

(Dari Komik Ladybug "Lie Machine" Volume 3)

Doraemon episode 699B | Jangan menangis Jaiko

Jangan menangis Jaiko 699B

Ketika Nobita sedang tidur siang di tempat kosong, entah bagaimana aku mendengar Gian dan Jaiko berteriak. Saat aku berbicara dengan Gian setelah Jaiko kabur, sepertinya penampilan Jaiko aneh.
 Setelah itu, menurut Gian yang datang ke rumah Nobita, Jaiko kecewa. Tampaknya Jaiko jatuh cinta dengan seorang anak laki-laki super-mote-mote bernama "suami-mote-mote" yang tinggal di kota tetangga.
 Gian ingin melepaskan Jaiko pemalu yang tidak bisa berbicara dengan baik ketika dia muncul di depan suaminya. Jadi Doraemon mengeluarkan "mikrofon pengganti". Jika Anda mengarahkan panah pada mikrofon ini ke seseorang dan berbicara, orang yang ditunjuk akan mulai berbicara. Ketika Jaiko bertemu suaminya, mereka akan mengatakan apa yang ingin dikatakan Jaiko.
 Saya menggunakan mikrofon pengganti dan meminta ibu suami saya untuk menyuruhnya pergi ke taman ...! ??

(Dari Komik Kepik "Don't Cry Jaiko" Vol. 40

Komentar